Rapat Konsolidasi dan Evaluasi Untuk Peluncuran KSJ Mart

Sebarkan:

BATUBARA |
Gelar rapat konsolidasi dan evaluasi Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) rancangan kemajuan ekonomi dan peluncuran KSJ Mart yang dilaksanakaan di aula gedung  Sungapore Land Jalan Lintas Sumatra  KM 152 Kabupaten Batu Bara, Sabtu (3/10/2020).

Rapat konsulidasi dan evaluasi ekonomi dan peluncuran KSJ Mart ini dihadiri langsung dewan pembina KSJ H.Ikhwan Lubis SH.MH, Dewan pendiri Ust Abas, Ketua KSJ Pusat Saharudin SE, Ketua KSJ wilayah Kabupaten Batu Bara Rijal Syahreza SE, Ketua KSJ wilayah simalungun H.Budi, Ketua Majelis Suraw Ust. Drs. Samin fane S.A.g., dan para pengurus inti KSJ Pusat.

Dalam hasil rapat Kosulidasi dan evaluasi yang dilakukan selam 3 jam menemukan hasil kesepakatan antara lain KSJ akan meluncurkan KSJ Mart di Jalan Lintas Sumatra KM 34 Desa Binjai Baru, Kecamatan Petatal, Kabupaten Batu Bara.

Dijelaskan H.Budi dalam meningkatkan perekonomian KSJ untuk terus menjalankan misi amal ini harus  mandiri demi apa yang diinginkan untuk berbagi kepada fakir miskin, anak yatim dan kaum duafa. Belanja di KSJ mart berati juga sudah bersedekah untuk mereka yang membutuhkan.

" KSJ Mart yang akan dibuka nanti akan bisa membantu pembeli dan dalam menejemennya, tetap akan berbagi kepada kaum duafa di setiap bulanya. Harga di KSJ Mart akan di bawah dari harga market market lainya. Dari itu saya katakan kepada konsumen, anda membeli dengan ke untungan namun ikut bersedekah kepada  yang membutuhkan nantinya di salurkan melalui KSJ," kata H.budi

Sementara itu Darman salah satu pengusaha dari Malaysia yang ikut dalam relawan KSJ mengataka, dirinya berjanji akan membuka dan membesakan KSJ di Malaysia.

" Saya tertarik kepada KSJ sudah sangat lama sekali, ini misi sosial yang nyata dan sangat  bagus sekali, kedepannya akan saya buka di Negri Ziran Malaysia dan saya berjanji akan membesarkan misi amal ini untuk kepentingan masyarakat susah, anak - anak yatim piatu juga kaum duafa," tandasnya (Putra)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini