Perkuat Sinergitas Danlanal Tanjung Balai Asahan Silaturahmi ke Mapolres Batu Bara

Sebarkan:


BATUBARA |
Demi memperkuat sinergitas antara TNI-POLRI, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Tg. Balai Asahan, Letkol Laut (P) R.H. Etwiory, SE yang baru saja menjabat, kini melaksanakan kunjungan kerja ke Mako Polres Batu Bara, Senin (23/11/2020).

Dalam kunjungannya tersebut Danlanal tampak didampingi oleh para pejabat utamanya. Kehadiran mereka pun disambut hangat dan penuh keakraban oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH.

Pada acara tersebut Danlanal Tg. Balai Asahan, Letkol Laut (P) R.H. Etwiory, SE memperkenalkan dirinya sebagai Danlanal Tanjung Balai-Asahan-Batu Bara yang baru. Beliau juga berharap agar Kapolres Batu Bara mau saling meningkatkan sinergitas antara pemangku kepentingan di wilayah kerja Lanal Tanjung Balai-Asahan-Batu Bara.

"Kabupaten Batu Bara termasuk wilayah kerja Lanal Tanjung Balai, maka untuk menyamakan visi dan misi kami apalagi di masa pandemi covid-19 seperti sekarang ini maka perlu rasanya menjalin silaturahmi yang lebih erat agar terwujudnya tujuan bersama yaitu wilayah yang aman dan kondusif," ujarnya.

Sementara Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH mengaku senang atas kunjungan Danlanal Tg. Balai tersebut. "Pastinya saya merasa senang atas kunjungan Danlanal Tg. Balai ini. Saya juga berharap semoga sinergitas kita dapat terjalin semakin erat lagi," tegasnya.

Diakhir kegiatan tersebut Komandan Lanal Tg. Balai Asahan Letkol Laut (P) R.H. Etwiory, SE tampak memberikan cendera mata kepada Kapolres Batu Bara.(Putra)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini