Kapolda Sumut Adakan Cofe Morning Bersama Awak Media

Sebarkan:


MEDAN |
Tingkatkan Managemen media, Kapolda  Sumut laksanakan Coffee Morning Bersama Awak Media, bertempat di Lobby Adhi Pradana Lt. I Mapolda Sumut Jl. SM. Raja Km. 10,5 Medan (22/12/2020.)


Kapolda Sumut menyampaikan bahwa dalam pengamanan tahapan Pilkada serentak 2020, personel Polri dibantu oleh personel TNI dalam mensukseskan Pilkada serentak agar berjalan aman, kondusif dan sehat.

Terkait perkembangan pandemi Covid-19, dimana Provinsi Sumut menunjukkan angka penurunan bagi yang terkonfirmasi positif Covid-19 dan adanya peningkatan terhadap pasien yang telah sembuh. Hal ini disebabkan karena kerjasama seluruh Forkopimda dan stakeholder terkait untuk menanggulangi pandemi Covid-19.

Terkait dengan perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, saya berpesan kepada seluruh Awak Media agar menghimbau masyarakat untuk tidak melaksanakan Natal di Gereja, melainkan secara virtual saja guna memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19.

"Saya berpesan kepada para Wartawan dan insan Media agar selalu memberitakan hal yang positif baik tentang situasi terkini dan tentang program-program Pemerintah, sehingga wajah Indonesia tetap baik dan aman di mata Dunia." Tegas Kapolda(Eno) 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini