Laksanakan Ops Yustisi, Polres Batu Bara Bagikan Masker dan Imbau Ikuti Protokol Kesehatan ke Masyarakat

Sebarkan:

BATUBARA |
Seluruh Polres jajaran Polda Sumatra Utara melakukan Ops  Yustisi dengan membagikan masker secara serentak kepada seluruh masyarakat dan menghimbau agar  terus lakukan himbauan protokoler kesehatan.

Sementara itu Kapolres Batu bara AKBP  Ikhwan Lubis SH.,MH yang didampingi seluruh Pejabat Utama beserta Pemda Kabupaten Batu Bara melaksanakan  kegiatan Ops Yustisi pada pukul 09.00 WIB. Membagikan masker dan menghimbau masyarakat di Kota Lima Puluh Jalan Lintas Sumatra Km 124, Kec. Lima Puluh, Kab. Batu Bara.

Kapolres mengisyaratkan seluruh jajaran Polsek agar mengikuti kegiatan secara serentak di wilayah - wilayah hukumnya, untuk turut melakukan pembagian masker dan mengingatkan kepada masyarakat agar terus mengikuti protokol kesehatan.

"Kegiatan ini dilakukan secara serentak di seluruh Polres jajaran Polda Sumut,  kita mengikuti arahan yang di terapkan  Kapolda Sumatra Utara dalam vidio confren agar semua jajaran Polres melakukan pembagian masker pada pagi tadi sekira pukul 09.00wib," jelas Kapolres

Hal ini untuk mengingatkan kepada masyarakat agar terus menggunakan masker saat bepergian ataupun beraktifitas di luar rumah.

"Harapan saya semoga kita menyadari gunanya protokol kesehatan dan terhindar dari penularan Covid 19 yang sampai sekarang masi tetap ada," tutup AKBP Ikhwan (Putra/Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini