Meriahkan HUT RI ke 76, Polres Batu Bara Bersama Bhayangkari dan KSJ Bagikan 1000 Paket Sembako

Sebarkan:

BATUBARA |
Dalam rangka memeriahkan Kemerdekaan Dirgahayu Republik Indonesia ke 76, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH MH didampingi ibu Bhayangkari Cab. Batubara Dr. Henny Ikhwan beserta jajaran JPU serta para relawan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) berbagi dalam kegiatan pendistribusian bantuan sosial kepada masyarakat Pesisir laut diwilayah Kuala Tanjung Tiram, Batubara. Selasa (17/08/21).

Kegiatan baksos pendistribusian tersebut dimaknai Kapolres dengan memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-76 bagi masyarakat luas yang terdampak Covid-19, dan hal itu sebagi momentum untuk berbagi kepada masyarakat pesisir khususnya para nelayan di laut Kuala Tg Tiram, Kab. Batu Bara.

Kegiatan yang di laksanakan Polres Batu Bara dalam mendistribusikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 memberikan sebanyak 1.000 Paket Sembako.

Arahan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan dalam kesempatan nya menyampaikan, " Puji syukur pada hari ini Polres Batu Bara beserta Bhayangkari Cab. Batubara, KSJ, dan juga Insan Pers bersama tokoh masyarakat Batubara bersama-sama melaksanakan pendistribusian paket sembako kepada masyarakat dalam rangka memperingati HUT RI ke 76 Tahun 2021." Ujar Kapolres

Sambung Kapolres lagi, " Dan pada hari kemarin juga, Tanggal 16 Agustus 2021, KSJ telah genap berusia 2 Tahun, sebagai wujud rasa syukur turut dilakukan berbagi paket Bansos kepada masyarakat di Wilkum Polres Batubara." Ungkap Kapolres

Namun berbeda pada pembagian Bansos kali ini yang dilakukan jajaran Polres beserta Bhayangkari Cab. Batubara dan KSJ kepada masyarakat Nelayan yang terdampak Covid 19, Kurang lebih 1.000 paket sembako Beras, Mie Instan, Gula dan Minyak disalurkan kepada masyarakat Batubara.

Disampaikan Kapolres Batubara dalam harapan nya kepada KSJ agar lebih lagi berupaya untuk tumbuh kembangkan lagi kegiatan sosial di tengah masyarakat Batubara maupun dimana saja KSJ berada dalam rangka memberikan sedekah ataupun bantuan kepada para masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu, Kapolres Batubara juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar senantiasa menjalankan Protokol kesehatan, meskipun sudah di vaksin harus tetap memakai Masker dan juga apabila tidak terlalu urgen, masyarakat diharapakan tidak bepergian keluar rumah atau lebih baik tetap di rumah saja. 

Disisi lain, seorang penerima bantuan Faisal (35) pedagang Es Kelapa Muda disekitar pelabuhan Tj. Tiram yang juga ketiban rejeki paket sembako dari Kapolres Batu Bara, mengucapkan rasa syukur atas rejeki yang tak disangkanya di saat hari jadi Republik Indonesia yang ke 76 ," Terima kasih saya kepada seluruh jajaran Polres Batubara terutama kepada Kapolres Batubara. Memang sudah lama kami dengar-dengar tentang sosok Kapolres Batubara ini,cuma saya baru kali ini ketemu langsung dan mendapatkan rejeki dari beliau,semoga bapak Kapolres sukses selalu dengan program sosial nya." Pungkas Faisal.
(Sigit/Putra)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini