Perkuat Sinergitas TNI - Polri, Polres Batu Bara dan Batalyon Kala Cakti Olahraga Bersama

Sebarkan:

BATUBARA |
Sinergitas TNI - POLRI  dilakukan Polres Batu Bara dan Batalyon Kala Cakti di gelar dengan olahraga bersama. Jumat ( 19/3/2021).

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.,MH bersama danyon 126/KC Mayor INF Dwi Widodo SH dan Danyon B Sat Brimobda Sumut Kompol Hendra Budianto membuka start olahraga bersama dengan gowes gabungan TNI - POLRI dari mako Polres Batu Bara menuju Batalyon Kala Cakti.

"Kalau sinergitas dalam mendukung 10 komitmen program Kapolda Sumatra Utara ini sudah dilakukan dan kami sudah menjalin kegiatan ini sejak lama sampai sekarang," ungkap Kapolres

Dalam hal melakukan kamtibmas sering kali antara TNI - POLRI yang ada di wilayah Batu bara ini melakukan sinergitas dalam kegiatan apapun sehingga sampai sekarang ini tidak ada batas antara personil Polisi dan TNI, tetap menjalin kemitraan dan persaudaraan baik dilapangan maupun di dalam markas komando sendiri.

Danyon Kala Cakti Mayor INF Dwi Widodo pun mengakui hal yang sama ia juga mengatakan, semenjak bertugas di Batalyon Cala Cakti ini sangat kagum oleh sosok Kapolres Batu Bara.

"Dalam kamtibmas saya juga saling mendukung apalagi dalam persahabatan, beliau orang yang sangat baik menginspirasi saya, sosok seorang  pejuang dhuafa seperti beliau ini patut di contoh, jarang sekali ada orang sebaik beliau," ucapnya

Dalam kegiatan sambutan di markas besar Batalyon 126 Kala Cakti, tampak sinergitas tak terbatas dilakukan TNI - POLRI dengan sarapan bersama dan senam Aerobik menandakan keakraban menyatu di sinergitas TNI - POLRI. (Sigit/Putra)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini