Terlambat Apel, Kapolres Tapsel Push Up Bersama Anggota

Sebarkan:


Tapsel |
Soal disiplin waktu dan pekerjaan, Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH memang terkenal sangat ketat dan patuh. Seperti pada Apel Pagi Senin (8/3). Gegara Pelaksanaan Apel Pagi melorot 5 menit, seluruh peserta apel langsung kena peringatan dengan melakukan push up 10 kali. Bukan hanya peserta apel, Kapolres bersama Pejabat Utama juga ikut push up.


Pelaksanaan Apel Pagi di Mapolres Tapanuli Selatan setiap harinya, seyogianya dimulai pukul 07.30 Wib. Namun hari ini Senin (8/3), Apel pagi baru dimulai 07.35 Wib. AKBP Roman Smaradhana Elhaj, langsung memberikan teguran dengan melakukan Push Up bersama.

"Disipilin itu sangat penting, terutama disiplin waktu. Teguran dengan push up bersama ini, sekaligus membuktikan kita sehat, terutama sehat dari Covid_19." ujar AKBP Roman Smaradhana.

Dalam Apel pagi ini, Kapolres AKBP Roman kembali mengingatkan anggota dan seluruh jajaran Polres Tapanuli Selatan untuk tidak terlibat dalam pelanggaran kasus narkoba, minuman keras dan juga dunia hiburan malam.

Kapolres juga mengingatkan, agar anggota siap divaksin covid_19, dan juga kembali mengikuti latihan bela diri. Apel Pagi Polres Tapanuli Selatan ini, berlangsung hingga pukul 08.30 wib. (Hrp)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini