Ditikam Temannya, Akbar Tewas Dengan Luka Parah TKP di Mabar Medan Deli

Sebarkan:
Foto ilustrasi 

MEDAN |
Akbar (24) di Lingkungan 9, Kelurahan Mabar Hilir, Kecamatan Medan Deli, tewas diduga ditikam temannya RA, dengan memggunakan senjata tajam, Minggu dini hari, (4/4/2021).

Belum diketahui secara pasti penyebab aksi penganiayaan yang diduga dilakukan RA yang mengakibatkan tewasnya korban, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan.

Keterangan lain yang diperoleh wartawan dari berbagai sumber di lapangan Minggu siang menyebutkan, peristiwa penikaman itu terjadi di depan salah satu rumah warga di Gang Bardi, Lingkungan 9, Kelurahan Mabar Hilir.

Disebutkan, sebelumnya antara korban tewas dan terduga pelaku, sudah ada perselisihan, selanjutnya pada Minggu dini hari ketika korban melintas disekitar Gang Bardi, ia berpapasan dengan terduga pelaku.

Diduga, setelah terjadi keributan antara keduanya, dengan menggunakan sebilah senjata tajam, RA menusuk salah satu kaki korban pada bagian belakang, sehingga terjadi pendarahan hebat.

Mengetahui kejadian tersebut, warga disekitar lokasi kejadian, kemudian membawa korban ke sebuah klinik terdekat, namun karena luka yang dialami Akbar tergolong parah, korban dianjurkan untuk dibawa ke rumah sakit di kawasan Jalan Bilal Medan, namun beberapa saat kemudian korban meninggal dunia.

Kepala Lingkungan 9, Kelurahan Mabar Hilir, Medan Deli, Rajiman yang dikonfirmasi wartawan membenarkan Akbar yang tercatat sebagai warga Tanjung Mulia, namun berdomisili di Lingkungan 9, Mabar Hilir, meninggal dunia setelah mengalami luka tikam pada bagian paha, diduga dilakukan oleh RA.

"Motifnya belum diketahui, kejadiannya di Gang Badri, sekitar setengah dua dini hari tadi, korban sempat dibawa ke rumah sakit, namun meninggal dunia, mungkin karena terjadi pendarahan hebat," ujar Kepala Lingkungan 9 kepada wartawan melalui telepon selulernya.

Disebutkan, pada Minggu sore jenazah korban telah dikebumikan oleh pihak keluarga.(Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini