Kapolres Batu Bara Hadiri Kunjungan Pangdam dan Kapolda Sumut di Kodim 0208/Asahan

Sebarkan:


SUMUT |
Memperkuat sinergitas TNI - Polri Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin, SIP.,M.Si, dan Kapolda Sumut Irjen Pol Drs.Panca Putra S.,M.Si. bersama beserta rombongan melakukan kunjungan ke Kodim 0208/AS. Senin (19/4/2021).

Kehadiran Kapolda Sumut dan Pangdam disambut oleh Dandim Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S.Sos, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto, SIK dan Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira, SIK.,MH.

Silaturrahmi ini untuk mempererat sinergitas antara TNI-Polri yang sampai saat ini masih terjalin dengan baik dan sangat kuat.

“Hubungan sinergitas antara Babinsa dengan Babinkamtibmas sampai saat ini terjalin dengan baik dan sangat kuat, bersama-sama bersinergi terus dalam penanggulangan dan pencegahan Covid-19,” ujarnya

Sementara itu, Kapolda Sumut Irjen Pol Drs.Panca Putra S.,M.Si. dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya atas sambutan yang diberikan Kodim 0208/AS dan para Kapolres.

“TNI-Polri merupakan tiang Bangsa Indonesia, maka harus tetap dijaga hubungan sinergitas serta soliditasnya,” jelasnya

“Terkait Covid-19 supaya bersinergi terus dalam penanggulangan dan pencegahan Covid-19, dengan mendisiplinkan dengan cara selalu makai masker,” ungkapnya

Selanjutnya Kapolda dan Pangdam beserta rombongan menuju Polres Labuhan Batu dan Polres Madina untuk meninjau kesiapan personil dalam Pemilihan Suara Ulang (PSU) di Kabupaten Labuhan Batu dan Kabupaten Mandailing Natal.(Sigit) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini