Kapoldasu Kunjungi Vaksinasi Massal di kabupaten Toba

Sebarkan:


TOBA |
  Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Utara, Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak, melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Toba, Jumat (7/5).

Dalam kunjungan kerjanya, Kapolda Sumut didampingi Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin, turut meninjau vaksinasi massal di Kantor Bupati Toba.

Panca mengatakan, kedatangannya bersama Pandam I/BB untuk mendukung program vaksinasi massal yang dilaksanakan hari ini di Kabupaten Toba.

“Ini kampung saya, tempat kelahiran saya, jadi tolong jaga daerah ini dengan baik-baik, itu pesan saya kepada pak Kapolres," katanya.

“Hari ini kita melaksanakan vaksinasi yang merupakan program pemerintah, agar masyarakat lebih sehat di masa pandemi Covid-19 ini,” sambung Kapoldasu.

Panca mengungkapkan, vaksin harus menyasar pertama kepada lansia dan guru sehingga pada tahun ajaran baru nanti, proses belajar mengajar tidak terkendala dan tidak menjadi lokasi penyebaran Covid-19.

“Meskipun sudah divaksin tetaplah gunakan masker, supaya sehat. Vaksin itu hanya untuk meningkatkan imun tubuh, makanya meskipun sudah divaksin masih tetap masih bisa terkonfirmasi Covid-19," ungkapnya.

“Kepada tenaga medis yang sudah melaksanakan vaksinasi hari ini, saya berterimakasih banyak.  Kita harap vaksinasi sudah harus selesai hingga akhir tahun ini,” pungkasnya.(Eno) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini