Tabrak Pohon di KIM II, Herianto Tewas di Tempat

Sebarkan:

MEDAN DELI |
Naas bagi Herianto Bahri (30) tewas ditempat ketika truck yang dikendarainya menabrak pohon di Jalan Pulau Nias Selatan, KIM 2, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli. Jumat (21/5/2021).

Informasi yang dihimpun menyebutkan, Herianto yang berdomisili di Jalan Mangaan 3. Lororng Purnawirawan, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli. Mengedari truck BK 9246 BP berjalan dari arah KIM II, hendak menuju ke KIM III.

Kemudian sesampainya di jalan Pulau Nias KIM, truk oleng ke kiri dan lepas kendali sehingga menabrak pohon yang ada ditepi jalan.

Akibat kejadian tersebut Herianto tewas ditempat dengan luka lecet pada pipi kanan, luka robek dikepala sebelah kanan, luka robek pada leher dan selanjutnya dibawa ke Rsu Pringadi Medan.

Sementara itu ketika dikonfirmasi Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lilik Tavip mengatakan, sudah menangani kasus kecelakaan tersebut.

"Korban sudah dibawa ke Rsu Pringadi meninggal dunia dengan luka yang cukup parah, untuk kerugian 1 unit mobil truck Trailler BK 9246 BP mengalamikerusakan ringsek pada bagian depan," tutup Kanit (Sigit) 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini