Antisipasi Demam Berdara , Akp Janpiter Semprotkan Fogging Seluruh Mako Polsek Percut

Sebarkan:

PERCUT |


Guna antisipasi menyebarnya penyakit demam berdarah yang dapat mengancam kesehatan kita semua  Akp Janpiter Napitupulu SH, MH didampingi Wakapolsek Akp Karya Tarigan dan anggota melakukan pengasapan (Fogging) di Mako Polsek Percut Seituan , Rabu (23/06/2021).

Kegiatan fogging atau pengsapan di Mako Polsek Percut Seituan ini menyasar pada seluruh ruangan kerja, mushola, kamar mandi, kamar tahanan, tempat parkir kendaraan, sampai dengan pojok-pojok areal tanaman dihalaman mako yang biasa dijadikan berkembang biaknya nyamuk aides aegypti menjadi sasaran pengasapan dari tim fogging.

Kapolsek Percut Seituan AKP Janpiter Napitupulu SH,MH, menerangkan bahwa bahaya penyakit demam berdarah bisa mengancam siapa saja tidak terkecuali anggota Kepolisian, oleh karena itu Mako Polsek Percut Seituan sebagai tempat bekerja dari aparat Kepolisian dan tempat pelayanan masyarakat harus diseterilkan.

“Dari nyamuk aides aegypti sebagai penyebab menyebarnya penyakit demam berdarah sehingga anggota kepolisian sektor Percut, maupun warga masyarakat yang memerlukan pelayanan di Polsek Percut Seituan, Polres Tabes Medan dapat terhidar dari penyakit demam berdarah. Agar kita sama sama mengantisipasi demam berdarah di tengah Wabah Virus Corona yang masih melanda di Wilayah Nusantara tentunya dengan budayakan pola hidup sehat dan bersih diri bersama lingkungan agar kita bisa terhindar dari Corona dan Demam berdarah,” pungkasnya.(Eno) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini