Remaja di Belawan Hancurkan Tempat Perjudian

Sebarkan:

BELAWAN |
Segerombolan remaja yang sangat resah dengan tempat perjudian di Belawan mengambil sikap untuk melakukan atau menghancurkan tempat perjudian tepatnya di Jalan Bunga atau pajak Kapuas. Minggu (6/6/2021) malam.

Dimana para remaja ini sangat resah karena mereka menganggap tempat perjudian ini dapat merusak mereka, teman-teman mereka dan juga adik-adik mereka.

Rencana penghancur tempat perjudian ini di ketahui bocor ke pihak pemilik tempat perjudian yang berinisial "H", Sesampainya segerombolan remaja ini di tempat perjudian yang mau di hancurkan ternyata tempat tersebut sudah tutup dan para remaja terus berusaha masuk untuk menghancurkan Dindong yang ada di dalam dengan berusaha merusak pintu ruko yang sudah tertutup rapat dan di gembok.

Dengan penuh semangat para remaja ini berhasil masuk kedalam ruko dan menghancurkan mesin Dindong, yang mana terlihat oleh kami pemilik dan ayah tempat perjudian ini sempat menghalangi para remaja yang terus berusaha masuk untuk menghancurkan mesin Dindong yang ada di dalam ruko tersebut.

"Kami sudah sering bilang ke kepala lingkungan setempat untuk dapat menindak atau menutup tempat perjudian tersebut, tetapi kami lihat terus saja tempat perjudian ini buka setiap hari nya," jelas Fandi salah seorang remaja yang terlibat di dalam aksi

"Kami berharap seluruh remaja dan seluruh elemen masyarakat yang ada di Belawan ini dapat berfikir dan bertindak tegas agar bisa menutup seluruh tempat perjudian di tempat atau di wilayah mereka masing-masing, agar tidak merusak generasi selanjutnya," Jelas Seorang warga

Kami warga Jalan bunga Belawan berharap agar Kapolres Belawan segera melakukan tindakan tegas dan melakukan razia ketempat-tempat perjudian yang ada di seluruh Belawan ini, agar masyarakat lebih tenang dan tidak kwartir terhadap anak-anak mereka, ucap salah seorang warga yang tidak mau di sebutkan namanya. (Chairul)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini