Batu Pertama Diletakkan Kapolrestabes Medan, Pembangunan Rumah Polri Dimulai

Sebarkan:


SUMUT |
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SH SIK MSi meletakkan batu pertama dalam pembangunan perumahan Kompos Patria Tama untuk anggota Polri di Jalan Pelita, Desa Medan Krio, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (07/07/2021).


Dalam acara peletakan batu pertama pembangunan perumahan tersebut, Kapolrestabes Medan didampingi Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, Kapolsek Medan Kota Kompol Rikki Ramadhan, Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean dan PJU Polrestabes Medan.


Kapolrestabes Medan dalam sambutannya menyampaikan bahwa pembangunan perumahan tersebut, merupakan program Kapolri yaitu menjadikan SDM Polri yang unggul di era Polri sekarang ini. "Ini perumahan yang sangat baik untuk anggota Polrestabes Medan yang belum punya rumah," ucap Kombes Pol Riko Sunarko.


Kombes Riko mengaku bangga melihat kiprah Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi yang telah berbuat baik untuk Polrestabes Medan. "Kompol Yasir juga membantu pembangunan mesjid di perumahan anggota Polri tersebut. Tentunya perumahan yang dibangun itu bermanfaat untuk anggota Polrestabes Medan. (Eno) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini