MUI Kabupaten Batu Bara Apresiasi Kinerja AKBP Ikhwan

Sebarkan:

BATUBARA |
Apresiasi dari kinerja Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH.MH. Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Baru Bara melaksanakan audiensi ke Maporles Batu Bara, Jalan Perintis Kemerdekaan No. 28 Kec. Lima Puluh, Kab. Batu Bara. Selasa,(06/07/21). 

Ketua Umum MUI Kab. Batu Bara M.H. Hidayat, L.C.,M.A. sangat mengapresiasi atas kinerja Kapolres yang selama ini dinilai merakyat dan tegas dalam menegakan hukum keadilan diwilayah hukumnya.

Hidayat juga menyampaikan dibawah kepemimpinannya MUI Batu Bara siap mendukung penuh dalam permasalahan pemberantasan Narkoba serta permasalahan hukum lainnya. 

"Bersyukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa dan terima kasih kepada Bapak Kapolres atas Kerjasa manya Dalam Permasalahan Hukum di Wilkum Batu Bara. MUI Kab. Batu Bara siap sebagai corong Umat Muslim yang ada di Kab. Batu Bara untuk giat yang dibutuhkan Oleh Polres Batu Bara. Mendukung penuh Pemberantasan Narkoba dan tempat tempat maksiat di Kab. Batu Bara," Katanya. 

"MUI Kab. Batu Bara merasa Bangga dengan kegiatan Kapolres terhadap Masyarakat yang ada di Kab. Batu Bara dengan Giat sedekah yang dilakukan Kapolres Batu Bara. Menyentuh Pengguna Narkoba di Kab. Batu Bara Melalui Nilai Nilai Keagamaan terhadap Orang Tua yang bersangkutan." ungkapnya. 

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH menyambut baik kedatangan MUI Batu Bara dan menyetujui kerja sama yang baik demi mewujudkan wilayah yang lebih aman dan kondusif. 

"Saya ucapan terima kasih atas kunjungan MUI Kab. Batu Bara ke Polres Batu Bara bisa Bekerja sama Menangani dan memberantas Narkoba diwilkum Batu Bara. Kami akan segera membentuk kampung bersih Narkoba di Desa Pulau sejuk dan Desa Titi Putih serta membuat Bakti sosial." Katanya. 

"Kami beserta jajaran siap untuk memberantas Narkoba bersama-sama dengan MUI Kab Batu Bara. Polres Batu Bara akan tetap Melaksanakan Penyuluhan dan sosialisasi tentang Bahaya narkoba." ujar Kapolres.(Sigit/Putra).
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini