Tak Punya Biaya Untuk Bersekolah di Pesantren, AKBP Ikhwan Turun Tangan

Sebarkan:

BATUBARA |
Kapolres Batu Bara bersama PJU Polres Batu Bara dan KSJ Talawi memberikan dukungan moril dan perhatian serta memberikan biaya pendidikan sekolah pesantren kepada anak dari Ibu Sri Wahyuni (37) berprofesi sebagai pemulung yang mengalami musibah kebakaran rumah yang berada di dusun 1, Desa Suka Jaya Kec. Tanjung Tiram, Kab. Batu Bara. Senin (05/07/21). 

Kapolres Batu Bara bersama rombongan mengunjungi Rumah Seorang Pemulung yang bernama Ibu Sri Wahyuni yang memiliki lima anak. 
Dalam hal ini Kapolres Batu Bara membelikan pakaian sekolah dan buku kepada kedua anak ibu Sri Wahyuni  yang bernama Antoni Rosi (13) dan Cindy Aisyah (11). 

Selanjutnya Kapolres Batu Bara membawa keluarga Ibu Sri Wahyuni untuk makan bersama disebuah warung sebelum mengantarkan anak-anak tersebut ke Pesantren Guntur yang bertempat di Kedai Sianam, Kec. Lima Puluh Pesisir, Kab. Batu Bara untuk disekolahkan ke pesantren tersebut dan  Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH.,MH. menanggung seluruh biaya pendidikan kedua anak tersebut sampai dengan selesai. 

"Kami jajaran Polres Batubara bersama ksj batubata, melakukan kegiatan bakti sosial yang mana, kemarin kami melihat di media sosial, keluarga kaum dhuafa di tanjung tiram, yang anaknya ingin sekolah, karna ketidak mampuan mereka untuk sekolah, kemudian kami kunjungi ke diamannya, kebetulan kediaman nya juga mengalami kebakaran empat hari yang lalu.
kemudian kedua anak tersebut yaitu antonio rossi dan sindy kami bawa ke pesantren guntur ini, dan alhamdulillah pesantren guntur ini adalah pesantren yang membina, terutama kaum kaum dhuafa dan anak yatim yang tidak mampu. Inilah pesantren yang sangat membantu kaum kaum dhuafa dan anak yatim di wilayah kabupaten batu bara ini," ungkap Kapolres 

Turut serta dalam kegiatan tersebut Wakapolres Batu Bara Kompol RUDY CANDRA, SH.,MM, Kabag Sumda Polres Batu Bara, Kompol ELFRIDA LUMBAN RAJA, SE, kasat Binmas Polres Batu Bara, AKP M SAFI'I dan Personil Polres Batu Bara. (Sigit/Putra)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini