Terapkan Prokes, DPW GIAN Sumut Gelar Upacara HUT RI Ke-76

Sebarkan:



Deliserdang |
 Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 Tahun 2021 di kantor Dewan Pimpinan Wilayah Gerakan Indonesia Anti Narkotika (DPW GIAN) Sumatera Utara. Di  Jalan Jumadi Laut Dendang Kec. Percut Seituan Kabupaten Deli Sedang, Selasa (17/8/2021).

Dalam rangka memperingati HUT RI ke 76 tahun 2021 langsung dj pimpinan ketua DPW GIAN Sumut kamal Ilayas dan sebagai Komandan Upacara chairul muslim 

Dalam pembacaan tersebut, wakil Ketua DPW GIAN sumut Subandi

Mengucapkan 

"Proklamasi

Kami bangsa Indonesia dengan ini menjatakan Kemerdekaan Indonesia.

Hal-hal yang mengenai pemindahan kekuasaan dan lain-lain diselenggarakan dengan cara seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnja.

Jakarta, 17 Agustus 1945

Atas nama bangsa IndonesiaS

oekarno/Hatta.

Dalam kesempatan ini seluruh pengurus DPW Sumut turut hadir dan beserta pelajar SMA Tritek Laut Dendang. 

Pembacaan teks Pembukaan UUD 1945 oleh Sekretaris Wilayah Sabar M. Sihite, pembacaan doa oleh Sudarso.

Pengibaran bendera merah putih oleh paskibra Robby Kamal, Suhairi ,Erika Sembiring.

Ketua DPW GIAN Kamal Ilyas mengatakan, upacara memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke 76 ini sebagai langkah awal yang sangat penting dan strategis bagi GIAN Sumut yang baru terbentuk di Sumut.

Upacara ini menjadi momentum untuk membangkitkan semangat nasionalisme bagi GIAN Sumut. Tentu, implementasinya adalah komitmen dan konsistensi dalam pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran narkotika di Sumut dalam rangka menyelamatkan generasi penerus bangsa dan menjamin estafet kepemimpinan bangsa ini.

Kamal mengapresiasi jajaran pengurus GIAN Sumut yang mengikuti dengan disiplin upacara nasional memperngati HUT Kemerdekaan RI Ke 76.

“Mari terus kita kobarkan semangat kebangsaan, kebersamaan dalam kebhinnekaan sehingga persatuan dan kesatuan bangsa terwujud”, tegas Kamal.(Eno) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini