Kasat Reskrim Polresta Deliserdang Raih Gelar Doktor Dengan Predikat Cumlaude

Sebarkan:



Deli Serdang |
Kasat Reskrim Polresta Deliserdang, Kompol Muhammad Firdaus, meraih gelar akademik Doktor dari Universitas Sumatera Utara (USU), dengan hasil predikat pujian (Cumlaude) Kamis (21/10).


Sidang terbuka dengan menggunakan aplikasi zoom meeting itu dipimpin Wakil Rektor I USU, Edy Ikhsan, oleh tim penguji Zulkarnain Sitompul dan Mahmul Siregar bersama promotor Prof Tan Kamello serta co promotor Prof Saidin dan Prof Sunarmi.


Usai mempertahankan disertasi “Peran Lembaga Keuangan Mikro (LKM), dalam mendukung pengembangan usaha mikro kecil guna meningkatkan kesejahteraan rakyat”, pimpinan sidang menyimpulkan hasil Muhammad Firdaus yang merupakan mahasiswa program studi S3 stambuk 2018 dinyatakan lulus dengan IPK 3,94 dan berhak mengunakan gelar Doktor.

Kompol M Firdaus yang merupakan lulusan Akpol Tahun 2006, ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan, semua hanyalah amanah. Esensi yang terpenting bisa menjalankan tugas Polri yang Presisi (Prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan).


“Sebagai manusia, saya hanya bisa berusaha dan memasrahkannya kepada yang kuasa. Saya hanya punya cita-cita itu terus berbuat baik,” pungkasnya.(Eno) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini