Kapolresta Deliserdang Bersama KSJ Berikan Paket Sembako Kepada Warga

Sebarkan:

Deliserdang | Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK, MH, bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kab. Deli Serdang gelar tali asih berbagi sembako kepada masyarakat yang membutuhkan ditengah masa pandemi, Jumat (19/11/2021).


Selain itu juga tampak hadir pada kegiatan ini Kabag Sumda Polresta Deli Serdang Kompol Dr. Sri Pinem, SH, MKn selaku Dewan Pembina KSJ Kab. Deli Serdang, personil Sat Lantas, personil PNS dan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ). Paket sembako ini diberikan kepada warga masyarakat yang membutuhkanl diseputaran desa Buntu Bedimbar Kecamatsn Tanjung Morawa Kab. Deli Serdang.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK, MH, selaku Dewan Penasehat KSJ Kab. Deli Serdang bersama pengurus KSJ Kab. Deli Serdang turun langsung kerumah warga masyarakat untuk menyalurkan/memberikan tali asih berupa bantuan sembako tersebut.

Saat diwawancarai oleh awak media yang melaksanakan peliputan tentang kegiatan tersebut Kapolrsta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK, MH , mengatakan “Kita turun langsung untuk memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan ditengah masa pandemi ini dengan maksud dan tujuan agar tepat sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkan,” Ujarnya.



“Harapannya kegiatan Jumat Barokah bersama KSJ Kab. Deli Serdang ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat ditengah situasi pandemi covid-19 yang saat ini terus berlangsung serta kita tetap memberikan himbauan agar masyarakat tetap menerapkan Protokol Kesehatan ”, Tutup Kapolresta Deli Serdang.(HRP) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini