Kapolres Padang Sidimpuan, Sambut kunjungan Kapolda Sumut

Sebarkan:


TAPSEL |
Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si di dampingi Irwasda Polda Sumut Kombes Pol. Drs Armia Fahmi, MH, Dansat Brimob Kombes Pol Suheru, SIK, Kabidkum Polda Sumut Kombes Pol Andri Setiawan, SH, SIK, MH, Kabid TIK Kombes Pol Raja Sinambela, SH. 


Mengunjungi kota Padang Sidimpuan dalam rangka peresmian  pemasangan tiang pancang perdana pembangunan Markas Polres Tapsel di Desa Dano Situmba Kecamatan Sipirok Kabupaten Tapsel, Kamis (18/12/2021).


Dalam kunjungan orang nomor di polda Sumatra ini langsung di sambut Kapolres Padang Sidimpuan AKBP. Juliani Prihartini,SIK, MH

Kapoldasu Irjen Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tapsel yang telah menghibahkan lahan untuk pembangunan Mako Polres Tapsel dan diharapkan, dengan dibangunnya Mapolres Tapel di Sipirok ini dapat mendorong upaya peningkatan penyelenggaraan pelayanan pemerintahan yang baik kepada masyarakat Kabupaten Tapsel.


“ Pembangunan Mapolres Tapsel ini untuk memberikan kenyamanan serta pelayanan yang terbaik untuk masyarakat kabupaten Tapsel dan pembangunan yang akan dilaksanakan hari ini, diharapkan dapat memberikan suasana pelayanan yang sejuk dan kenyamanan kepada masyarakat Tapsel, terbaik dalam melayani keamanan lingkungan dan hukum serta perlindungan kepada masyarakat, serta melayani melindungi dan mengayomi yang baik di wilayah Hukum Polres Tapsel, “ ujar Irjen Panca.


Dalam acara peresmian pemasangan tiang pancang perdana pembangunan Markas Polres Tapsel turut hadir Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Andar Amin Harahap, SSTP., M.Si, Bupati Tapsel diwakili Sekdakab Drs. Parulian Nasution, Ketua DPRD Tapsel Husin Sogot Simatupang, Ketua DPRD Paluta Mukhlis Harahap S.Hi, M.Si dan Kasrem  023/KS Letkol Inf. Denny Engel Rupingi.(Sawal hrp) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini