Peduli Sahabat Media, Kapolres Batubara dan KSJ Langsung Kunjungi Wartawan yang Alami Kecelakaan

Sebarkan:

BATUBARA |
Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) dan Personil kunjungi salah seorang Wartawan dari Media Online yang mengalami kecelakaan saat usai melaksanakan Ibadah dan sedang melaksanakan tugas dalam liputan Maulid Nabi SAW. Jumat (5/11/2021). 

Kunjungan Kapolres Batubara atas kepedulianya terhadap sahabat media ditunjukan dengan mendatangi langsung kerumah Wartawan Berita Sore Alirsyah (48) warga Desa Nibung Hangus, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara yang mengalami kecelakaan hingga kakinya patah tulang.

Kapolres memberikan motivasi semangat agar bisa tabah mengalami musibah juga memberikan bantuan serta mengurus segala sesuatu untuk kelancaran jasaraharja juga pengobatan di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Batubara.

"Kunjungan saya kerumah saudara Alirsyah menunjukan kita atas sinergitas dan kerjasama serta persahabatan yang terjalin selama ini antara Polres Batubara dan para awak media yang ada di wilayah hukum Polres Batubara," ungkapnya

Sementara itu Alirsyah mengatakan, trimakasih nya kepada teman - teman  media dan Kapolres. 

"Saya sangat berterimakasih atas kepedulian bapak Kapolres kepada saya, dari hati yang paling dalam saya akan anggap sosok pak Kapolres menjadi orangtua angkat saya, dan untuk sahabat semua terimakasih atas kerja samanya yang membantu saya,'" tutupnya (Sigit) 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini