STT Sinar Husni Bakti Sosial Bagikan 250 Paket Sembako

Sebarkan:

HELVETIA |
Untuk mengurangi sedikit beban masyarakat yang terkena dampak Covid 19 Himpunan Mahasiswa - Mahasiswi Sekolah Tinggi Teknologi Sinar Husni (STTSH) melalui Badan Eksekutif Mahasiswa menggelar aksi Peduli Sesama. Minggu (21/11/21).

Bakti sosial kali ini berwujud sembako yang disalurkan kepada masyarakat kecil yang terdampak virus covid-19 dengan pembagian 250 paket sembako untuk masyarakat kurang mampu. Adapun sumber dana dari kegiatan ini adalah berasal dari BEM STT Sinar Husni. 

Adapun lokasi pembagian sembako di Sekitaran kampus STT Sinar Husni Helvetia, Marelan, Kota Bangun, P. Brayan , Kec. Hamparan Perak , Bulu cina.

Legito ST, Mkom selaku wakil ketua 3 bidang Kemahasiswaan berharap bantuan sosial yang di selenggarakan ini bermanfaat bagi orang-orang terdampak pandemi covid-19 begitu terasa bagi masyarakat, khususnya untuk masyarakat yang kurang mampu. Kita dapat membantu mereka yang membutuhkan dengan memberikan berbagai bentuk bantuan sosial agar dapat meringankan beban mereka.

"Harapan saya diadakannya bagi - bagi sembako ini bisa berlangsung setiap minggunya. alumni STT sinar Husni maupun donatur lain dapat bergabung menyumbangkan sedikit rezekinya untuk dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu," ucap Legito.

Kegiatan pembagian sembako STT sinar Husni di hadirin Ketua STT Sinar Husni Ahmad Dani, ST, MT, Wakil Ketua 2 Haris Gunawan, ST, MT, Wakil Ketua 3, Kemahasiswaan Legito, ST, MKom, dan BEM STT Sinar Husni Syam Irsad Noor.(Sigit) 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini