Polsek Percut Seituan, Beri Doorprize kepada 1.100 Peserta Vaksin

Sebarkan:


TEMBUNG |
Polsek Percut Seituan bagi-bagi Doorprize bagi warga yang mengikuti vaksinasi Covid-19 yang di gelar di lapangan Pasar 9 Tembung yang berada persis di sebelah Irian Supermarket Minggu (19/12/21) Pukul 08.00 Wib. 

Hasilnya, 1.100 Warga Medan Tembung berhasil di Vaksin Dosis tahap Satu dan Dua jenis Sinovac. 

Pantauwan awak media di lokasi, salah  satu warga Tembung Eni Nasution berhasil mendapat satu unit sepeda merek atlantis. 

Hadiah Doorprize langsung di serahkan  oleh Kapolsek Percut Seituan Kompol M Agusetiawan di dampingi Camat Percut Seituan Ismail dan Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan Iptu Bambang N. 

"Terima kasih kepada penyelenggara vaksinasi. Muspika Kecamatan Percut Sei Tuan, karena sudah memberikan  vaksin gratis dan memberikan hadiah sepeda", Ucap Eni warga Pasar 9 

Di samping itu Kapolsek Percut Seituan Kompol M Agusetiawan mengatakan, bagi warga yang mengikuti vaksinasi Covid-19 ada Doorprize disediakan untuk menambah minat warga mengikuti vaksinasi selain sebagai hiburan.

"Alhamdulillah, antusiasme warga mengikuti vaksinasi meningkat, doorprize juga sebagai hiburan bagi warga, sehingga tidak jenuh", ucapnya

Dikatakan, syarat dan ketentuan peserta vaksinasi adalah berumur 12 tahun ke atas. Cukup membawa KTP atau Kertu Keluarga. 

"Cukup bawa ktp saja dan langsung isi formulir yang suda di sediakan panitia. Harapannya agar vaksinasi bisa berjalan lancar dan warga yang menjadi sasaran vaksinasi bisa tervaksin semua", katanya. 

Giat Vaksinasi di lapangan Pasar 9 turut hadir, salah satu PJU Polda Sumut Kombes Pol Agus, Waka Polsek Percut Seituan AKP Karya Tarigan, Kanit Intel Polrestabes Medan Akp Sahril Siregar, Kanit Provos Aiptu P Pakpahan, Kanit Binmas Iptu A Rohiman D, Kanit Lantas Iptu Bakhri, Panit Reskrim Iptu Ahmad Albar beserta BKO dari Personil Polrestabes Medan.(Eno) 







Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini