Perayaan Malam Natal di Medan Tembung, Di Warnai Tawuran

Sebarkan:


MEDAN TEMBUNG|
Perayaan malam Natal di Medan Tembung diwarnai tawuran belasan remaja, tepatnya di Jalan Padang, Kecamatan Medan Tembung. Jumat (24/12/21) sekira pukul 23.30 Wib.

Dalam peristiwa itu, satu orang terluka hingga harus mendapatkan tujuh jahitan dikepala akibat terkena lemparan batu, Jumat (24/12/21) sekira pukul 23.30 Wib.

Malam itu sepuluh orang pemuda sedang nongkrong di Jalan Padang, tempat bentrokan terjadi. Tiba-tiba sepuluh orang pemuda itu diserang oleh segerombolan pemuda yang datang dari kampung seberang rel KA.

Disitu segerombolan pemuda langsung melakukan penyerangan dengan batu dan petasan. Seketika suasana dilokasi berubah mencekam hingga warga sekitar harus turun tangan melerai bentrokan antar dua kubu itu.

Mendapat informasi bentrok itu, tak lama personel Polsek Percut Sei Tuan, datang menuju ke lokasi. Akibat dari peristiwa itu satu pemuda yakni, Frengky Sinaga (23) warga Jalan Jalak IV, Perumnas Mandala, mengalami luka dikepala hingga harus mendapatkan tujuh jahitan akibat terkena lemparan batu.

Setelah situasi kondusif, lalu polisi membawa korban dan teman-temannya ke kantor polisi untuk membuat laporan atas peristiwa tersebut.

"Kami sedang nongkrong dan tiba-tiba rame kali yang datang dari seberang rel kereta api (KA) menyerang kami dengan batu dan petasan. Ada juga yang membawa senjata tajam (pisau). Dari pada kami mati konyol, larilah kami. Masalahnya gitu-gitu aja bang dan udah lamapun,"kata korban kepada wartawan dikantor polisi. (HRP)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini