Kapolres Batubara Berikan Paket Nataru di Kampung Dordar

Sebarkan:

BATUBARA |
Kampung pinggiran Kabupaten Batubara yang hanya dihuni kurang lebih 25 kepala keluarga, mayoritas para umat Kristiani khususnya para pedagang pekan di Kota Lima Puluh. Senin (27/12/2021).

Kampung Dordar terkenal kampung yang ramah dan bersahabat kepada para pendatang, hingga membuat orang nomor satu di Mapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH memberikan perhatian khusus kepada kampung ini. 

Diakhir Desember Kapolres didampingi seluruh Pejabat Utama berbagi kasih dalam menyeriahkan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2021-2022, dengan mengunjungi kampung Dordar serta membagikan langsung paket Nataru kepada masyarakat yang merayakannya dari rumah kerumah, dan hadiah kepada anak - anak.

"Ini bentuk kepedulian kita semua Para Pejabat Kepolisian Polres Batubara dengan masyarakat, khususnya yang bertetangga dengan kantor Mapolres ini," ucap Kapolres

"Kami mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru kepada Masyarakat yang menjalankannya, dan kami berharap  kepada seluruh masyarakat umat Kristiani yang merayakan Nataru untuk ikuti himbauan Pemerintah, tidak usah pulang kampung ataupun mudik, cukup di Daerah kita sendiri saja jangan lupa ikuti protokol kesehatan yang sudah menjadi gaya hidup baru kita sekarang," tutup Kapolres (Sigit) 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini