Kapolsek Tanjung Morawa, Pantau Pelaksanaan Lokasi Vaksin Covid 19 di 7 Lokasi

Sebarkan:


Tanjung Morawa |
Kapolsek Tanjung Morawa AKP Firdaus Kemit didampingi anggota Polsek Tanjung Morawa melaksanakan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap 1 dan Tahap 2 di 7 lokasi Berbeda pada Selasa (14/12/21). 

Kegiatan vaksinasi yang bekerjasama dengan petugas vaksinator dari Puskesmas Tanjung Morawa tersebut merupakan gerakan percepatan vaksinasi Polri dalam rangka menekan perkembangan Covid-19.

Adapun vaksinasi yang berlangsung di 7 lokasi yaitu, Aula Kantor Desa Medan Senembah,YP. Ali Bin Abu Thalib Desa Bandar Labuhan, Puskesmas Tanjung Morawa Kel. Pekan Tanjung Morawa, 

Dusun IX Desa Dalu 10 B, Puskesdes Desa Bangun Sari, Puskesdes Desa Dagang Kelambir dan Puskesmas Dalu 10 Desa Dalu 10 B. 



Kapolsek Tanjung Morawa AKP Firdaus Kemit SH Mengatakan, monitoring sekaligus pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Tanjung Morawa di 7 lokasi  dilakukan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta vaksin.

“ke 7 lokasi yang mengadakan vaksin untuk tahap Vaksin 1 ada 233 orang dan untuk Vaksin tahap 2 jumlah 316 orang jadi Total keseluruhan 7 lokasi Vaksin 549 orang ,” pungkasnya.

Ia menambahkan, pihaknya juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum memasuki area vaksinasi.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Polri juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin,” ujar AKP Firdaus Kemit SH.(Eno) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini