Kadiv Propam Mabes Polri, Kunjungi Polresta Deliserdang dan Polsek Bringin

Sebarkan:


Deliserdang |
Kepala Divisi (Kadiv) Profesi dan Pengamanan (Propam) Mabes Polri Irjen Pol Ferdy Sambo beserta rombongan tiba di Bandara Internasional Kualanamu, Kabupaten Deliserdang, Selasa (11/1/2022). Kedatangannya disambut Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto, Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji beserta pejabat utama lainnya.

Kedatangan Kadiv Propam ke wilayah hukum Polda Sumut merupakan rangkaian kunjungan kerja. Sebelum bergerak menuju Polda Sumut, rombongan menyempatkan diri untuk melakukan sidak ke Mako Polsek Beringin dan Mako Polresta Deliserdang. Sidak ini untuk mengecek kesiapan personel di penjagaan dan keadaan ruang tahanan.

Hasilnya, baik di Polresta Deliserdang dan Polsek Beringin tidak ditemukan adanya permasalahan atau pelanggaran yang serius. Seluruh personel tampak siap dan bekerja sesuai dengan SOP yang berlaku.

“Kami sengaja melaksanakan sidak ini untuk melihat kesiapsiagaan anggota Polri yang bertugas baik itu di penjagaan mako dan tahanan agar mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Kadiv Propam, Selasa (11/1/2022).

Dia mengingatkan kepada para personel agar jangan membuat pelanggaran yang bisa menjadi catatan. Sebab bila sudah ada catatan, ini akan berpengaruh kepada karier baik.

"Tentunya kaitannya dengan mutasi promosi maupun nanti saat akan naik pangkat ataupun melanjutkan sekolah untuk jenjang karier yang lebih tinggi,” katanya.(Hrp) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini