Kapolres Toba Pimpin Upacara Pelepasan Purna Bhakti

Sebarkan:

TOBA |
Kapolres Toba AKBP AKALA FIKTA JAYA, S.Ik, MH, Pimpin upacara Pelepasan purna Bhakti AKBP JANNER PANJAITAN jabatan Waka Polres Toba Yang diikuti oleh Para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Perwira dan personil Polres Toba, Bertempat di Lapangan Apel Polres Toba Senin (31/1/2022) pagi. 

Kapolres Toba AKBP AKALA FIKTA JAYA, S.Ik, MH, melalui Kasie Humas Polres Toba IPTU Bungaran Samosir Menyampaikan Upacara Purna Bhakti ini pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dari segenap kesatuan serta rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas di kepolisian.

Kapolres memuji Kinerja Waka Polres Toba AKBP JANNER Panjaitan yang telah menjadi contoh luar biasa bagi pelaksanaan tugas Polri, karena dapat mengakhiri pengabdian sebagai anggota polri dengan baik dan sehat, tetap menjadi agen Polri di Masyarakat.

"Saya Kapolres mewakili seluruh personil Polres Toba dan institusi Polri mengucapkan Selamat kepada AKBP JANNER Panjaitan untuk menjalankan masa purna, terima kasih atas dedikasinya selama bertugas di kepolisian RI dan sekaligus permohonan maaf selama menjabat kapolres Toba, hendaknya upacara Purna Bhakti ini dijadikan contoh bagi seluruh personil agar tetap belajar untuk selalu melaksanakan tugas lebih baik lagi, Semoga Tuhan Melindungi Kita Semua," ungkapnya

AKBP JANNER Panjaitan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Toba dan seluruh jajaran atas pelaksanaan kegiatan yang luar biasa ini. Tak lupa atas nama pribadi dan keluarga kami mohon maaf jika selama bekerjasama dengan rekan-rekan semua terdapat kekurangan dan kesilapan.

Semoga Polri kedepan semakin Sukses dan kami Siap Membantu dan Mendukung Kinerja Polri ke depan  Walaupun Kami Sudah Purna bhakti.(Eno) 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini