Kapolsek Percut Sei Tuan Vaksinasi Anak Usia 6-12 Tahun

Sebarkan:


Deliserdang |
Polsek Percut Sei Tuan gelar vaksinasi anak usia 6 - 12 tahun di SDN No.064969. Jln.Seser No.33 Kel.Sidorejo Hilir. Hal ini dilakukan demi terlaksananya program pembelajaran tatap muka.

Pelaksanaan vaksinasi untuk anak akan terus dilaksanakan di sekolah dasar yang ada di wilkum Polsek Percut Sei Tuan.

Dalam pelaksanaan vaksinasi anak umur 6 - 12 tahun ini bekerjasama dengan vaksinator dari Dokkes Polda Sumut dipimpin dr Ari Wibowo.

Vaksinasi menggunakan vaksin sinovac dan anak yang divaksin berjumlah 62 orang dan telah mendapat persetujuan dari orangtua murid, dan orangtua murid langsung mendampingi anaknya yang divaksin

Kegiatan vaksinasi untuk anak dihadiri Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M. Agustiawan ST SIK, Kanit Bimmas Iptu R. Dalimunthe, Kepala Sekolah SDN 064969 serta para orang tua murid.

Kapolsek dalam kesempatan tersebut menyapa anak anak dan memberikan semangat kepada anak anak untuk tidak takut untuk di vaksin dan tidak lupa mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Diharapkan dengan terlaksananya vaksinasi anak usia 6 - 12 tahun, program pemerintah untuk pembelajaran tatap muka bisa segera berlangsung. (Hrp) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini