Kejar Vaksin 87 %, Kapolsek Lubuk Pakam Gelar Rapat Kordinasi Bersama Muspika Sekecamatan Lubuk Pakam

Sebarkan:


Deliserdang |
Kapolsek Lubuk Pakam  AKP HENDRI Yanto Sihotang bersama jajaran muspika Deliserdang melaksanakan rapat kordinasi dengan Kordinator Wiliyah  Bidang Pendidikan Kecamatan Lubuk Pakam dan seluruh Kepala satuan pendidikan PAUD, SD, SMP swasta dan Negeri Sekecamatan kecamatan Lubuk Pakam.

bertempat di Aula Yayasan Methodist Kristen Indonesia Jl. Tengku Cikditiro No.34 Kec. Lubuk Pakam pada rabu (12/01/22). 

Turut hadir Camat Lubuk Pakam Danang P. Yuda S.STP. M.AP, Danramil 06 Lubuk Pakam Kapten Arh. JP Girsang, Dewan pendidikan Muriadi, 

Kordinator Wil. Bid. Pendidikan Kec. Lubuk Pakam, Hj. Yusdaniar, S. Pd, MM, beserta pengawas dan Kepala satuan pendidikan PAUD, SD, SMP selubuk kecamatan Lubuk Pakam. 

Kapolsek Polsek Lubuk Pakam AKP Hendri Yanto Sihotang mengatakan, Mengawali kegiatan pagi tadi, kami Polri, TNI konsisten dalam menjaga kondisi kesehatan warga, dan kegiatan harus sesuai dengan prokes, dan hal ini juga kami lakukan karena rasa kasih kepada warga.

"Seluruh kegiatan kami dukung, namun harus sesuai prokes.Dari Polri Khususnya, dan dari Muspika mengharapkan kerjasama dengan guru untuk menjaga kesehatan anak murid kita dgn giat vaksinasi ini, "

Ia menegaskan, Belajar dari pengalaman sebelumnya, ini wajib kita sampaikan. Kegiatan vaksinasi terhadap anak usia sekolah kendala kita adalah alasan ijin orangtua dan setelah dievaluasi alasan hanya modus dan alasan yg tidak dapat ditolerir.

"Bila memang anak peserta didik tersebut akan melanjutkan jenjang pendidikan, mereka harus wajib vaksin.

Saat ini virus Varian Omicron coronavirus telah masuk ke Indonesia, anak anak mmng tinggi tingkat imunnya, namun untuk menjaga agar tidak terpapar kita harus tetap memvaksinasi", Tegsnya. 

Ia mengajak, Kepada bapak danibu guru untuk mensosialisasikan kepada orang tua murid agar jangan termakan berita hoak.

"Selesai vaksin untuk anak,  kita akan lanjut vaksin ke 3, boster. Pihak muspika akan kordinasi tentang jadwal dan tim Vaksinatornya.Polsek Lubuk Pakam paling tinggi capaian vaksin, yaitu 87 %, ini adalah kerja keras bersama", Ucap AKP Hendri Yanto Sihotang. (Hrp) 




Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini