Viral di Medsos, Dua Wanita ini Minta Kapolsek Medan Labuhan dan Walikota Medan Cepat Proses Laporannya

Sebarkan:
Dua wanita saat membuat video karena rumahnya di bobol maling

LABUHAN |
Viral di media sosial dua wanita ini menangis karena rumahnya dibobol maling, meminta kepada Polsek Medan Labuhan dan Walikota Medan segara cepat di proses. Rabu (26/01/2021).
Diketahui dalam video tersebut Ria Lastaria Simare Mare (24) warga Jalan Kawat 1, Gang Turi, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli.

Dalam video yang berdurasi 02.19 menit diposting akun @meri_kitty_delauw hampir 2 Juta kali ditonton, wanita yang menggunakan kaos berwarna ungu memperkenalkan dirinya bernama Ria. Sambil menunjukkan bukti surat laporan, sedangkan wanita memakai switer abu-abu menangis histeris.

"Hallo bapak Kapolsek Medan Labuhan dan bapak Walikota Medan Bobby Nasution, mohon bantuannya pak, ini terjadi bahwasanya rumah kami kebobolan, ini saya sudah membuat surat pengaduan, besar harapan kami untuk segera di proses," ucapnya dalam video yang viral di Tik Tok

"Karena barang yang diambil itu adalah barang - barang yang sangat berharga, seperti laptop itu isinya data-data ada 2 dan handphone 2, ini keadaan rumah kami, rumahnya juga sederhana, malingnya masuk dari sini, mohon kami warga dari Medan butuh perlindungan," ungkapnya

Video itu juga memperlihatkan keadaan rumah korban dan maling masuk melalui jendela. Selasa (25/01/2022) pukul 02.30 saat mereka tertidur pulas.

Dengan kejadian itu korban membuat laporan dengan Nomor : STPLP/76/I/2022/SU/PEL-BLW/SEK-MEDAN LABUHAN. (Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini