Satreskrim Polresta Deliserdang Berhasil Mengungkap Kasus Tewasnya Imelda, Pelaku Ternyata Pacar Korban

Sebarkan:


Deliserdang |
Satuan Reskrim Polresta Deliserdang berhasil mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan terhadap Imelda (20) gadis asal Desa Paluh Sibaji Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deliserdang.

Pelakunya merupakan pacar korban berinisial MSB (16) warga Desa Sidourip kecamatan Beringin Kabupaten Deliserdang yang masi bersetatus seorang pelajar SMA.

Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji di dampingi Kasat Reskrim Polresta Deliserdang Kompol l Kadek mengungkapkan, Polisi berhasil menangkap Pelaku MSB  pada Minggu, (6/2/2022) sekira pukul 03.00 di luar rumah usai menonton kuda lumping.

" Jadi motif pelaku ini cemburu karena saat mereka jalan-jalan dengan sepeda motor korban sibuk dengan handponenya. Pelaku menuduh korban ini telah berselingkuh. Mereka ini statusnya memang pacaran,"ucap Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji ketika menggelar konfrensi pers di Mapolresta Senin, (7/2/2022).

Irsan menyebut pelaku dan korban sudah menjalani asmara selama sebulan lebih. Keduanya saling mengenal dari media sosial facebook.

"Pada tanggal 2 itu sekitar pukul 17.00 pelaku menghubungi korban dan mengajaknya jalan-jalan. Pukul 20.00 WIB keluar rumah, sempat terjadi cekcok dan kemudian sempat juga mereka melakukan hubungan badan di sekitar TKP,"kata Irsan.

Seusai hubungan badan, ketika korban hendak memakai pakaiannya tersangka pun mendorong korban ke area kolam di area persawahan Desa Aras Kabu Kecamatan Beringin.

Setelah korban tercebur, pelaku pun disebut ikut masuk ke dalam air dan kemudian membenamkan korban ke dalam air.

"Sempat korban mencakar pelaku dan menggigitnya. Lima menit menenggelamkan korban dan dipastikan sudah tidak bernyawa pelaku pergi dari lokasi. Setelah kejadian seperti biasa besoknya dia masih pergi ke sekolah,"kata Irsan.

Jasad Imelda ditemukan Kamis, (3/2/2022) sekira pukul 07.30 WIB. Saat itu jasadnya ditemukan petani yang hendak memanen sawah dengan kondisi mengapung dan telungkup di area kolam.(Hrp) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini