AKBP Jose DC Fernandes : Saya Akan Teruskan Program Baik yang Sudah Dilakukan Polres Batubara

Sebarkan:

BATUBARA |
Pisah Sambut Polres Batubara yang dilaksanakan, Rabu (9/2/2022) sore, di Mako Polres Polres Batubara dan gedung Guest House Inalum berjalan hikma dan haru.

AKBP Ikhwan SH.,MH. menyampaikan, sangat berterimakasih kepada seluruh element Pemerintahan Kabupaten Batubara telah bekerjasama menciptakan kamtibmas yang aman dan kepada Tokoh Agama maupun Masyarakat.

"Saya juga sangat berterimakasih sudah memberikan kontribusi pendampingan  untuk menciptakan suasana yang bersahaja dalam menciptakan kerukunan antar Agama dan Masyarakat," ungkapny

a

"Semua ini menjadi suatu kebanggaan untuk saya yang telah bertugas di Polres Batubara, Karena masyarakatnya semua mendukung dalam menciptakan kekondusipan wilayh ini," ucapnya

Kapolres Batubara AKBP Jose DC. Fernandes S.I.K menyampaikan kepada seluruh muspida dan element Masyarakat, kalau dirinya akan melanjutkan program Polres Batubara yang telah berjalan baik.

"Saya akan membawa progam yang sudah sangat baik ini dan berusaha untuk lebih baik lagi, ini merupakan suatu kehormatan untuk saya bisa melaksanakan tugas di Polres Batubara," tutup Kapolres Batubara (Sigit) 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini