Korban Pembacokan Geng Motor di Marelan, Alami Luka Serius dan Akan di Operasi

Sebarkan:

MARELAN |
Umar Bakri (23) warga Jalan Marelan Raya, Gg sepakat, Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan, mengalami luka bacokan yang dilakukan sekolompok geng motor. Senin (21/2/2022).

Informasi yang berhasil didapat menyebutkan, awalnya Umar bersama teman - temannya sedang duduk di depan SPBU Tanah Enam Ratus, Minggu (20/2/2022) pukul 01.30 WIB.

Kemudian sekelompok pemuda yang diduga geng motor membawa senjata tajam berhenti tepat didepan korban. Teman - teman Umar yang sudah mengetahui kedatangan geng motor langsung berlari masuk kedalam Gang.

Merasa tidak bersalah Umar hanya duduk diatas sepeda motornya. Naas, geng motor tersebut langsung membacok Umar hingga 3 kali dibagian tangan kiri dan bahu.

Akibatnya, korban mengalami luka yang sangat serius dan banyak mengeluarkan darah dibagian tangannya, kemudian dilarikan kerumah sakit terdekat dan akan di operasi.

"Anak saya baru siap makan, terus dengar ada suara geber - geber kereta dia langsung kedepan Gang, enggak lama saya dikabarin sama temannya, Umar udah kena bacok dengan geng motor, saya pun panik dan langsung kerumah sakit," ucap ibu korban Alimah (54) janda anak tiga 

"Sekarang anak saya sudah di rumah sakit Adam Malik dan rencananya akan dioperasi karena urat dibagian tangan banyak yang putus," katanya

Alimah bersama keluarganya melaporkan kejadian yang dialami anakanya ke Polsek Medan Labuhan, dengan Nomor : STPLP /167/II/2022/SU/PEL-BLW/SEK-MEDAN LABUHAN.

Keluarga korban berharap kepada pihak kepolisian agar segera menangkap para pelaku.(Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini