Tangis Haru Warnai Korban Kebakaran Kepada AKBP Ikhwan

Sebarkan:

BATUBARA |
Sebanyak 14 rumah menjadi mangsa sijago merah pada kebakaran hebat hanya 20 menit meratakan 9 rumah, dan 5 rumah rusak di Desa Sukamaju, Kota Tanjung Tiram  Kabupaten Batubara. Kamis (3/2/2022) malam.

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan SH.MH. yang mengetahui kejadian tersebut, Jumat Pagi langsung mengunjungi lokasi kejadian kebakaran yang di dampingi Waka Polres Kompol Rudi Chandra SH.MM dan Kasat Binmas AKP Agus Ita Lestari Br. Ginting S.I.K M.Si. juga Para Ketua Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Wilayah Kecamatan Tanjung Tiram.

Berbekal motifasi semangat dan sembako serta bantuan materi, Kapolres yang terkenal si Pejuang Dhuafa ini di sambut oleh Masyarakat  dan Para korban Kebakaran. Salah seorang korban kebakaran MN mengatakan, kejadian kebakaran begitu cepat, hanya 20 menit sudah menghanguskan 8 rumah.

"Kami terpaksa merobohkan rumah ke 9 agar tidak merembet ke rumah - rumah lainnya, saat ini kami juga kurang jelas dari mana asal api berada, tiba - tiba ada orang yang berteriak kebakaran, kami juga tidak sempat untuk menyelamatkan barang dan yang tersisa hanya baju yang saya pakai sekarang ini, semuanya habis tak tersis," ungkap MN

Kapolres AKBP Ikhwan mengatakan, hanya bisa memberi motifasi semangat untuk para korban, mungkin ini hanya untuk memulai ke suksesan di masa depan.

"Kalau yang saya berikan ini tidaklah ada apa - apanya, namun mengajak untuk segera bangkit, mungkin akan menjadi dasar semangat kepada mereka, saya harap ini semua bisa menjadi bekal dalam kepedulian kita. Antara sesama agar bisa peduli kepada orang yang membutuhkan terlebih kepada saudara - saudara kita yang tertimpa musibah seperti kebakaran ini," ucap Kapolres

Rohim 67 tahun warga dalam Tanjung tiram menambahkan, rasa terimakasihnya atas kedatangan sosok orang yang peduli kepada para warga yang mbutuhkan.

"Kami sebagai masyarakat akan terus kenang kunjungan bapak Kapolres, yang di hari - hari mendekati keberangkatan tugasnya, masih menyempatkan diri  peduli kepada kami Masyarakat  yang menjadi korban kebakaran disini, ini akan terus kami kenang bapak," tutup Rohim (Sigit) 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini