Vaksinasi Sudah Mendekati Masa Kadaluarsa, Polres Batubara Ikuti Zoom Meeting

Sebarkan:

BATUBARA |
Diketahui dosis vaksin di wilayah Kabupaten dan Kota akan mendekati nasa kadaluarsa terkusus Sumatra Utara pada Februari 2022 nanti. 

Pemerintah Republik Indonesia khususnya di Kabupaten Batubara meminta agar sebelum masa berahirnya kadaluarsa dosis vaksin ini meminta agar dosis segera di tuntaskan habis,  hal ini di jelaskan saat zoom meeting bersama Waka Polda Sumut, yang dalam hal ini di wakili Direktur Reskrimsus Polda Sumut Kombes Pol Jhon Carles Edison Nababan S.I.IK. MH. Kepada jajaran Polres Polda Sumatra Utara, Selasa (15/2/2022).

Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes S.I.K. di Dampingi pejabat Utamanya dan Pemkab (Dinkes) Kabupaten Batu bara Dr. Wahid Khusairi menjelaskan, kepolisian Republik Indonesia tetap mendukung Dinas Kesehatan untuk menjalankan program vaksinasi sampai tuntas.

"Kami siap menjalankan program Pemerintah untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid 19 dan akan tetap menghimbau  Masyarakat dalam protokoler kesehatan, untuk dosis vaksinasi kami harapkan yang terbaik untuk masyarakat," tutupnya (Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini