Kemenangan Mutlak Secara Aklamasi Antarkan Mhd Harvinsyah Rozi Harahap, Sebagai Ketua Rayon AMPI Medan Tembung

Sebarkan:


MEDAN |
Setelah sukses dilaksanakannya Musyawarah Kecamatan (Muscam) dan atas pernyataan persetujuan secara lisan dari seluruh peserta rapat (aklamasi) Mhd Harvinsyah Rozi Harahap, akhirnya resmi terpilih menjadi ketua Rayon AMPI Medan Tembung priode tahun 2021-2026, Minggu (27/3/22).

Dalam Musyawarah Kecamatan (Muscam) itu, Mhd Harvinsyah Rozi Harahap, adalah satu-satunya bakal calon ketua yang mendaftarkan diri kepada pimpinan sidang musyawarah. 

Dikarenakan pencalonan tunggal, maka pimpinan sidang musyawarah yang dilengkapi oleh 3 pengurus dari Sub Rayon, pengurus Rayon lama dan dihadiri pengurus DPD kota Medan, seperti yang telah tertulis didalam AD-ART, memutuskan Mhd Harvinsyah Rozi Harahap, otomatis resmi terpilih secara aklamasi sebagai ketua Rayon AMPI Medan Tembung priode tahun 2021-2026 menggantikan Adolf H Nainggolan, Plt ketua Rayon AMPI Medan Tembung.

Ketua DPD AMPI kota Medan, yang diwakili oleh Syahmadi, saat menutup Musyawarah Kecamatan (Muscam), memerintahkan kepada Mhd Harvinsyah Rozi Harahap, selaku ketua Rayon AMPI Medan Tembung terpilih dan juga sebagai ketua formatur agar secepatnya menyusun kepengurusan Rayon untuk priode tahun 2021-2026 dalam tempo paling lama 2 minggu sejak tanggal terpilih.

Dikatakannya, kepada ketua Rayon AMPI Medan Tembung terpilih, agar selalu berkoordinasi dengan DPD AMPI kota Medan dan melakukan kerjasama dengan pihak kecamatan dalam rangka mendukung program pembangunan kota Medan.

Selain itu, Syahmadi juga mengajak untuk selalu bekerjasama dengan pihak aparat kemanan setempat yakni Polsek dan Koramil dalam bersama-sama menciptakan serta menjaga situasi Kamtibmas untuk menuju program pemenangan Pemilu yang akan datang. Syahmadi berharap agar perintah dan arahan dari DPD AMPI kota Medan, semoga dapat dilaksanakan oleh ketua AMPI Rayon Medan Tembung, dengan sebaik-baiknya. 

"DPD AMPI kota Medan, berharap kepada saudara Mhd Harvinsyah Rozi Harahap, ketua Rayon AMPI Medan Tembung terpilih, kedepannya dapat menjalankan roda-roda organisasi AMPI khususnya di Kecamatan Medan Tembung. Selalu berkoordinasi dan bekerjasama dengan pihak Kecamatan, Polsek dan Koramil setempat untuk mendukung program pemerintah dalam pembangunan kota Medan, dan bersama-sama dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kecamatan Medan Tembung,"tegasnya sembari menutup kegiatan Muscam yang ke IX itu.

Sementara Mhd Harvinsyah Rozi Harahap, ketua Rayon AMPI Medan Tembung terpilih mengatakan, akan mengembangkan sayap AMPI, di kecamatan Medan Tembung tentunya melakukan koordinasi terlebih dahulu dengan tujuh Sub Rayon AMPI di Kelurahan.

Terlepas dari itu, seperti yang diperintahkan oleh DPD AMPI kota Medan, dirinya bersama unsur pengurus akan tetap berkoordinasi dengan pihak Kecamatan dalam mendukung program pembangunan kota Medan serta turut serta bersama-sama menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas bersama aparat keamanan Polsek dan Koramil, dalam menjaga situasi keamanan yang kondusif untuk menuju program pemenangan pemilu yang mendatang.

"Secepatnya kami akan menyusun kepengurusan Rayon seperti yang diperintahkan oleh DPD AMPI kota Medan. Kita segera berkoordinasi dengan seluruh Sub Rayon yang ada di kecamatan Medan Tembung ini dan bersama-sama mendukung program pembangunan pemerintah kota Medan. Selain itu kami juga turut serta bersama-sama menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas bersama dengan aparat keamanan Polsek dan Koramil setempat untuk menuju program pemenangan pemilu mendatang,"kata Harvin dalam kata sambutannya.

Kegiatan Musyarawah Kecamatan Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (Muscam AMPI) yang diselenggarakan dihalaman apel kantor Camat Medan Tembung Jalan Kapten M Jamil Lubis, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung itu dihadiri oleh perwakilan dari Ketua harian dewan kehormatan DPD AMPI Sumut, Manahan Lubis, Ketua DPD AMPI Sumut dr. David Luther Lubis, Ketua DPD AMPI Medan, M Rizki Nugraha SE, Camat Medan Tembung, diwakili oleh Lurah Sidorejo Hilir, Yuran Lubis dan koordinator pelaksana DPD AMPI kota Medan, Syahmadi, Syahrial, Rizki Rangkuti, Rianto dan Masyur Agam.

Amatan wartawan dilokasi, dalam kegiatan itu panitia pelaksana tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 dengan menyediakan tempat cuci tangan dan sabun serta seluruh peserta dan tamu undangan yang hadir menggunakan masker. (HRP) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini