Koramil 06 Lubukpakam Giat Vaksin Massal di Pagarmerbau

Sebarkan:

Personel TNI Koramil 06 Lubukpakam melakukan pengawasan kegiatan vaksinasi massal di Desa Pagarmerbau 1 Kecamatan Pagarmerbau Kabupaten Deliserdang, Minggu 20/03/2022.

DELISERDANG |
Kejar percepatan vaksinasi masyarakat menjelang bulan puasa Ramadhan, sejumlah personel TNI Babinsa Koramil 06 Lubukpakam melakukan pengawasan kegiatan vaksinasi massal di Desa Pagarmerbau 1 Kecamatan Pagarmerbau Kabupaten Deliserdang, Minggu 20/03/2022.

Babinsa Koramil Lubukpakam, Serda Rahmad  bersama sejumlah anggota koramil lainnya dan babinkamtibmas melaksanakan kegiatan dampingi petugas medis vaksin massal serentak dosis l, ll dan boster di Desa Pagarmerbau l.

Kegiatan vaksinasi massal juga bekerjasama dengan pihak aparat desa setempat yang mendata warganya untuk mengikuti vaksin massal. Sejumlah warga sebelum dilakukan vaksinasi terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan medis.

Danramil 06 Lubukpakam, Kapten Arh JP Girsang dalam keterangan persnya mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh Koramil Lubukpakam setiap hari untuk mencapai target percepatan sepuh masyarakat.

" Kami setiap hari melakukan kegiatan vaksin mendampingi petugas Nakes Kabupaten Deliserdang, hal ini untuk memastikan seluruh masyarakat di wilayah Koramil Lubukpakam mendapatkan vaksin," sebut Danramil.

Dari pantauan, selama kegiatan vaksinasi massal digelar berjalan aman dan lancar.(Wan)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini