Makanan Minum di Warung Kopi Alam Jaya 09 MMTC, Murah Bangat

Sebarkan:


Medan|
Warung Kopi atau biasa disebut Warkop Alam Jaya 09 yang berada di Kompleks MMTC, Medan menyajikan makanan dan minuman yang menggunggah selera.

Banyak pengunjung yang datang, bahkan kawula muda dan mudi juga datang untuk menikmati makanan siap saji yang ada di warkop ini.

Makanan dan minuman yang khas disajikan dengan harga yang relatif murah. Ada jus pinang muda, jus pokat, teh susu telur (TST) Bebek dan Ayam dan lainnya. Sedangkan makanannya pavorit paling diminati pengunjung adalah indomie bangladesh.

"Ada banyak menu makanan dan minuman di warkop Alam Jaya 09 ini. Harganya juga murah, ada harga Rp 12 ribuan," ungkap seorang pengunjung bernama Hanafi ketika ditemui awak media dilokasi, Sabtu 26 Maret 2022 malam.

Selain di kompleks MMTC Medan, rupanya Warkop ini sudah memiliki beberapa jaringan atau cabang. Warkop ini merupakan cabang dari Multatuli Medan.

"Saya baru tahu ada warkop disini. Selain itu, dilokasi ini juga menyajikan musik. Setiap pengunjung akan disuguhkan musik yang telah disediakan oleh pengelola. Ayo kita coba datang ke Warkop Alam Jaya 09," terangnya.(hrp) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini