Modus Beli Bakso, Nmax Wanita ini Raib Dibawa Temannya

Sebarkan:

LANGKAT |
Alasan ingin beli makanan, seorang pria bernama Riyan Susanto (35) tega melarikan sepeda motor jenis Yamaha Nmax saat bertamu kerumah Malena (33) bersama teman wanitanya.

Kasus tersebut terjadi di Jalan Perniagaan Kelurahan Stabat Baru, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat.

Kejadian bermula pada Hari Jumat (4/2/2022) siang, Malena (33) dihubungi oleh temannya yang bernama Ida (26) ingin berkunjung kerumahnya.

"Sekitar pukul 14.00 Wib, Ida datang kerumah saya seorang diri" kata Malena, Jumat (4/3/2022) siang.

Lalu sekitar pukul 16.00 Wib, seorang laki-laki, Riyan (35) yang merupakan temannya Ida datang kerumah Malena.

"Saya tidak mengenal laki-laki (Riyan) tersebut, dia datang kerumah saya untuk menemui si Ida, baik si Ida dan laki-laki itu datang kerumah saya tidak menggunakan kendaraan," ucapnya.

Kemudian Riyan dan Ida serta Malena berbincang-bincang hingga malam hari.

"Saat itu saya menyuruh anak saya untuk beli jus yang tidak jauh dari rumah, lalu si Riyan mengatakan kalau dia mau beli makanan dan dia menyodorkan diri untuk menemani anak saya beli jus dengan meminjam sepeda motor saya, tanpa rasa curiga saya meminjamkan sepeda motor ke Riyan, kemudian ia pergi bersama anak saya sementara si Ida masih di rumah saya," jelasnya.

Tidak terasa sudah satu jam lebih Riyan dan anak korban tak kunjung kembali ke rumah.

"Satu jam lebih mereka pergi, saya mulai khawatir, tidak lama anak saya pulang kerumah jalan kaki sambil menangis ditengah guyuran hujan deras bang, saya sebagai seorang ibu sangat sedih mendengar cerita anak saya yang ditinggal Riyan di warung, sementara Riyan hilang bagaikan ditelan bumi bersama sepeda motor saya bang," ujar Malena.

Atas kejadian itu selanjutnya korban bersama Ida yang merupakan temannya si Riyan melaporkan kasus tersebut ke Polsek Stabat.

Berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/15 /II/2022/SU/LANGKAT/SEK- STABAT TANGGAL 24 FEBRUARI 2022.

Ditempat terpisah, Kapolsek Stabat AKP Fery Ariandy SH,MH saat di konfirmasi wartawan mengenai perkembangan kasus tersebut mengatakan akan melakukan pengecekan terlebih dengan Kanit Reskrim.

"Saya cek dulu ya sama Kanit Reskrim," pungkas Kapolsek, Jumat (4/3/2022) sore.(Sigit) 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini