Perintah Kadiv Propam Kasat Lantas Harus Turun ke Jalan, Dirlantas Polda Sumut Segera Tindak Lanjuti

Sebarkan:


SUMUT |
Pelanggaran yang sering dilakukan anggota polisi lalu lintas (polantas) di lapangan mendapat perhatian serius dari Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri Irjen Ferdy Sambo.

Ferdy Sambo meminta para kepala satuan lalu lintas (kasat lantas) di seluruh jajaran Polri untuk turun ke lapangan guna mengawasi kinerja para anggotanya agar tetap profesional.

“Kasat lantas jangan berpikir menjadi manajer tingkat atas,” kata Ferdy Sambo dalam Rapat Kerja Teknis Korps Lalu Lintas (Korlantas) Tahun 2022 di Polda Jawa Timur, sebagaimana dikutip dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Sabtu (26/3/2022) dikutip dari ANTARA.

Adanya Perintah langsung dari kadiv Propam Mabes Polri Irjen Ferdy Sambo Dirlantas Polda Sumut Kombes Pol. Indra Darmawan SIk langsung menindak lanjuti arahan orang nomor satu di Propam Mabes Polri. 

hal itu di sampaikan orang nomor satu di Direktorat Lalu Lintas Polda Sumatra Utara Kombes Pol Indra Darmawan melalu via wahtsap sabtu (26/3/22). 

"Segera kita tindak lanjuti,  Tentu kita akan ikut dan tunduk kepada mekanisme dan aturan hukum yang ada", Ucap Dirlantas Polda Sumut. (Hrp)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini