Kapolres Toba Salurkan Paket Lebaran Kepada Wartawan, Hanafi Harahap : Semoga Semakin Presisi

Sebarkan:


TOBA |
Kapolres TOBA AKBP Akala Fikta Jaya SIK, MH,  menyalurkan paket lebaran, kepada wartawan unit Polres Toba di ruangan Kasi Humas Polres Toba, Jumat (29/4/2022).

Kapolres Toba Akbp Akala Fikta Jaya melalui Kasi Humas Polres Toba Iptu B Samosir menyerahkan secara langsung paket lebaran kepada wartawan.

"Atas nama Kapolres Toba, Bapak Akbp Akala Fikta Jaya, S.I.K., M.H., mengucapkan selamat lebaran kepada rekan-rekan wartawan. Trimakasih atas kerjasama yang baik selama ini antara media dan polri," kata Kapolres melalui Ipt B samosir.

Kapolres juga mengajak agar media terus berkolaborasi dengan Polres Toba, dengan terus memberikan masukan agar tercipta Polri yang Presisi.

"Mengajak media untuk terus mengingatkan masyarakat agar selalu menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) selama merayakan lebaran, karena Pandemi Covid-19 belum usai. Rayakan lebaran dengan aman dan sehat," singkatnya.

Pemberian paket lebaran tersebut disambut baik para wartawan, di mana bentuk dari perhatian Kapolres kepada pekerja media.

Menurut Seorang Wartawan Unit Polres Toba, Hanafi Harahap, ini bukan yang pertama kalinya dan sudah menjadi kebiasaan pimpinan di Kepolisian Resor Toba sebagai bentuk perhatian kepada mitra Polres tersebut.

"Kita berterima kasih, kita juga berharap Polri terus optimal menjalankan tugasnya, apalagi dalam momen menghadapi lebaran di mana tahun ini akan lebih berat pekerjaannya, memastikan masyarakat aman dalam perjalanan mudik, sekaligus jadi pilar utama antisipasi Covid-19," ungkap Hanafi. (Hrp) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini