Kapolres Toba, Sampaikan hal ini ke Kompol Lamin Usai di lantik jadi Wakpolres

Sebarkan:

TOBA | Polres Toba menerima Waka Polres Toba yang baru . Dimana untuk pelaksanaan tugas di Polres Toba diamggap perlu adanya  Waka Polres dalam membantu , mengarahkan dan memgawasi personil dalam melaksanakan tugas sehari-hari.


Untuk memenuhi pengawasan personil dilingkungan Polres dan membantu tugas-tugas Kapolres Pinpinan Daerah Kapolda Sumut dengan Surat Telegram Kapolda Sumut  nomor : ST/319/IV/KEP/2022 tanggal 16 April 2022 ,mengangkat dan menempatkan Pejabat baru di Polres Toba menjabat Waka Polres Toba yaitu Kompol Lamin , S.pd.

Kapolres Toba Akbp Akala Fikta Jaya S.I.K.M.H  dalam sambutan nya menyampaikan kepada Pejabat Waka Polres yang baru agar secepatnya dapat menyesuaikan diri dilingkungan Polres Toba , dan mari kita bekerja sama dalam bentuk satu team dalam pelaksanaan tugas di Instusi Polri khusus nya Polres Toba.

Acara pelantikan Waka Polres dilaksanakan Rabu , 27/4/2022.di Aula Harungguan Mardemak Polres.Toba secara sederhana dan hikmah. Dan setelah selesai acara pelantikan dilanjutkan dengan sesi foto bersama dengan Kapolres Toba, Waka Polres Toba , dan para PJU Polres Toba serta para.perwira polres Toba. 

Dan tidak lupa swluruh peserta upacara pelantikan Waka Polres Toba tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus penyebaran virus civud 19.(Hrp) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini