Pembina KSJ H Ikhwan dan Dr Henny Turun Langsung ke Jalan Bagikan Ratusan Takjil

Sebarkan:

MEDAN |
Melaksanakan syariah dalam berbagi di bulan suci ramadhan sangat baik ini, Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) yang dibina sosok pejuang dhuafa H. Ikhwan, SH.,MH. bersama istrinya Dr. Henny Ikhwan S.Pd. M.Pd. dan di Ketua Umum Saharudin SE. membagikan makanan berbuka puasa kepada pengguna jalan. 

Pengurus dan relawan KSj bergerak serentak mencari berkah Allah SWT, dengan kegiatan kegiatan sosial,  membagikan takjil makanan berbuka puasa kepada masyarakat  yang menjalankan ibadah puasa.

Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan  beserta Istri  Dr. Henny  yang didampingi para penasehat KSJ melaksanakan berbagi takjil di jalan KL Yos Sudarso, Aloha, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan, Sumatra Utara.

" Saya dan seluruh unsur pengurus KSJ  kali ini melaksanakan kegiatan bagi - bagi takjil untuk masyarakat umum baik itu abang becak, supir angkot maupun masyarakat yang melintas di lokasi," ucapnya

" Hal ini kami lakukan di seluruh negeri  secara serentak semasa ramadhan hingga menjelang lebaran nanti. Semua yang menjalankan ibadah puasa bisa saling berbagi dan merasakan idahnya bulan suci ramadhan 1443 H," ungkap H Ikhwan

Dikegiatan pembagian takjil tampak  hadir Dwi Yulianto Raharja sebagai Dewan Penasehat, Ustad Samin Fane Dewan Surow, Saiful Safri Dewan Pakar Hukum KSJ, Ustad Abas Rambe Wakil Pembina Utama, Ustad Farhan dan Para  Pengurus KSJ Pusat juga Relawan Ksj daerah, sebanyak 200 nasi kotak juga  snack dibagikan untuk berbuka puasa. (Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini