Pilkades Wilkum Polsek Sunggal Aman dan Kondusif, Kapolrestabes Medan Sampaikan Ucapan Terimakasih

Sebarkan:


Sunggal |
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH.SIK.MSI kunjungan kerja ke Polsek Sunggal Rabu (20 /04/2022) pukul 09.00 wib.

Diawali dengan memimpin apel dihalaman Mako Polsek Sunggal yang diikuti oleh personil Polsek Sunggal,Babinsa , lurah  kec Medan selayang serta lurah kec Medan Sunggal.

Turut hadir PJU dari Polrestabes,Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata SE SIK MM ,Camat Medan Sunggal Oddie Batubara ,camat Medan selayang Viza pandhana,Camat Sunggal Ds Eko Safriadi serta Dan Ramil 06 /Ms  Kapten inf Haris Susilo, Dan Ramil 01/ Ds Kapten Inf Slamet Riyadi, Dan Ramil Medan Tuntungan  Kapten Inf Agus Miadi.

Pada kesempatan ini Kapolrestabes terlebih dahulu mengucapkan salam serta memperkenalkan diri kepada peserta apel.

Selanjutnya mengucapkan terima kasih  kepada seluruh jajaran Atas kerja samanya dalam pelaksanaan Pilkades serentak di kecamatan Sunggal Ds berjalan dengan aman

 serta pencapaian vaksinasi yg telah dilaksanakan   di wilayah 3 kecamatan yg dibawahi Polsek Sunggal sudah mencapai target.

Dengan kerja sama yg selama ini sangat baik , kedepannya  lebih ditingkatkan lagi istilah dari  pemko Medan dengan kolaborasi dan dari TNI polri bersinergi.

Pukul 10.00 wib kegiatan apel telah selesai dilanjutkan dengan foto bersama unsur muspika dan personil.(Hrp) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini