Polres Pelabuhan Belawan Monitor Persediaan Migor ke Minimarket dan Pasar

Sebarkan:


BELAWAN |
Untuk memastikan ketersediaan minyak goreng aman menjelang bulan suci Ramadhan, Polres Pelabuhan Belawan monitor ke Mini Market dan pasar. Kegiatan tersebut dilakukan di seluruh wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, Sabtu (2/4/2022).

Kegiatan monitor minyak goreng dilakukan oleh Tim Satgas Pangan Polres Pelabuhan Belawan yang terdiri personil Satuan Fungsi gabungan baik Sat Intelkam maupun Sat Reskrim serta Polsek jajaran.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S., SIK., SH., MH., menyebutkan, Polres Pelabuhan Belawan memonitor stok minyak goreng dalam rangka memastikan ketersediaan cukup untuk warga menjelang bulan puasa dan dalam bulan puasa sampai perayaan hari raya dan setelah hari raya.

"Sebentar lagi kita juga akan memasuki bulan Ramadhan. Kebutuhan minyak goreng akan meningkat. Oleh karenanya, Team Satgas Pangan kami terus melakukan monitoring yang bertujuan menjaga kestabilan harga dan ketersediaan," sebut Kapolres Pelabuhan Belawan

"Kepada para pedagang serta pekerja kami harapkan untuk tidak menjual harga minyak eceran diatas Harga HET yang sudah ditetapkan pemerintah dan jangan menimbun minyak goreng. Jika kedapatan, dilakukan tindakan tegas," pungkas Kapolres.(Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini