Polresta Deliserdang Kembali Menggelar Vaksinasi Akbar di P3UD Kecamatan Tanjung Morawa

Sebarkan:

DELISERDANG |
Polresta Deliserdang kembali menggelar vaksinasi akbar di Gedung P3UD Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (06/04/2022).

Turut hadir Wakil Bupati Deli Serdang, MH.Ali Yusuf Siregar, Karo SDM Polda Sumut, Kombes Pol.Benny Bawansel dan Kabid Propam Joas Feriko Panjaitan Bersama Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol.Irsan Sinuhaji dan para PJU Polresta Deli Serdang hadir memantau giat vaksinasi yang berlangsung di P3UD Kecamatan Tanjung Morawa.

Kegiatan di awali dengan pelaksanaan Video Conference (Vidcon) yang di pimpin langsung oleh Irwasum Polri, Komjen Pol. Agung Budi Maryoto dan serentak di laksanakan di seluruh wilayah Indonesia.

Pada kesempatan ini Irwasum Polri mengucapkan terima kasih kepada seluruh Forkopimda Provinsi dan Kabupaten seluruh Indonesia yang mengikuti video conference Vaksin covid-19 serentak. 

"Terimakasih kepada para Kapolda, Pangdam, Gubernur dan Forkompimda yang sudah hadir dalam acara ini saya minta teruslah bersinergi untuk melayani masyarakat dan salam buat masyarakat di seluruh indonesia," ujar Irwasum polri

Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji mengatakan kegiatan vaksinasi kepada masyarakat umum, Lansia, anak dan pelajar ini terus akan digelar. 

"Kita berupaya agar Vaksinasi dapat tersalur menyeluruh kepada seluruh warga masyarakat di Wilayah Kabupaten Deliserdang. Agar kita terhindar dari penyebaran Covid-19 khususnya varian baru yakni Omicron dan terbentuknya Herd Immunity di lingkungan masyarakat," pungkasnya.(Sigit)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini