Giat Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Tuntungan di Kantor Lurah Mangga

Sebarkan:


Medan |
Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangga & Kelurahan Simalingkar B Polsek Medan Tuntungan Polrestabes Medan Aipda Siswanto Surbakti sambang ke kantor kelurahan Mangga di Jl. Tembakau Raya Perumnas Simalingkar Kecamatan Medan Tuntungan, Sabtu (14/5) pukul 09.30 WIB.

Sebagai anggota Kepolisian yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak tugas Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat yang mana mereka senantiasa melakukan upaya memelihara situasi Kamtibmas yang selalu aman dan kondusif, dengan cara selalu melaksanakan menjalin silaturrahmi, kegiatan sambang agar senantiasa menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Dalam kegiatan sambang tersebut Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Simanjuntak melalui Bhabinkamtibmas Aipda Siswanto Surbakti melakukan koordinasi dengan staf kelurahan terkait dengan perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya wilayah binaan.

Aipda Siswanto Surbakti mengajak agar semua berperan aktif unsur pengurus lingkungan termasuk unsur kepemudaan agar mau bersama sama menjaga keamanan dan ketentraman.

Ia juga meminta kepada masyarakat untuk mencegah penularan Covid-19 serta memberikan Informasi sekecil apapun tentang penyalahgunaan narkoba dilingkungan.

kepada para masyarakat untuk lebih waspada terhadap segala bentuk kejahatan curanmor. selalu menggunakan kunci ganda jika kendaraan sedang diparkir maupun ditinggal pergi, terangnya.

Menurutnya, tindak curanmor harus dicegah, baik dari segi pengamanan kunci atau lo­kasi penyimpanan kendaraan. Dengan lokasi penyimpanan kendaraan yang lebih aman, akan mempersempit ruang gerak para pelaku curanmor, khususnya roda dua. Pungkasnya.(Eno) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini