Kapolresta Deli Serdang Dampingi Kapolda Sumut Sambut Kedatangan Irwasum Polri Di Bandara KNIA

Sebarkan:




DELISERDANG |
Kedatangan Irwasum Polri Komjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si, CSFA ke Sumatera Utara disambut langsung oleh Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak yang didampingi oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H beserta Pejabat Utama Polda Sumut dan Forkopimda Deli Serdang.

Adapun kedatangan Irwasum Polri ke Sumatera Utara adalah untuk meninjau langsung Pos Pengamanan Terpadu yang ada di Wilayah Hukum Polda Sumatera Utara di hari terakhir libur lebaran, Minggu (08/05/2022).

Dalam menyambut Irwasum Polri di bandara KNIA, Polresta Deli Serdang mengerahkan personilnya untuk melaksanakan pengamanan secara tertutup di ruangan VIP bandara KNIA.

Pada kesempatan itu, Irwasum Polri Komjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si, CSFA, menjelaskan kedatangannya untuk memastikan personel yang terlibat Pos Pam agar tetap siaga dan melaksanakan tugas dengan baik serta melayani masyarakat di suasana Lebaran Idul Fitri 1443 H secara humanis.

“Kedatanagan kita ke sini adalah untuk melaksanakan tugas pengawasan operasi berkaitan dengan Operasi Ketupat di wilayah hukum Polda Sumatera Utara agar situasi mudik dan libur lebaran berjalan aman dan kondusif” jelasnya.

“Walaupun begitu, kepada personel tetap dihimbau untuk terus meningkatkan aturan protokol kesehatan kepada masyarakat karena situasi masih dalam penyebaran pandemi Covid-19. Saya harapkan kesehatan masyarakat terus dijaga,” tambahnya.(Hrp) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini