Kapolresta Deli Serdang Polda Sumut Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H

Sebarkan:


MEDAN |
Setiibanya kita di penghujung Bulan Suci Ramadhan 1443 H / 2022 M dan menyambut Hari kemenangan 1 Syawal 1443 H, Kapolresta Deli Serdang Polda Sumut, Kombes Pol Irsan Sinuhaji S.I.K, MH Beserta Staf dan Bhayangkari mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji S.I.K, MH mengatakan bahwa “Setelah Sebulan lamanya Kita melaksanakan Puasa dibulan Suci Ramadhan, kini marilah kita sambut Bulan Kemenangan 1 Syawal 1443 H / 2022 M ini , dengan saling memaafkan , namun  ditengah pandemi ,Covid 19 yang belum berakhir ini mari kita menahan diri dari segala aktivitas yang menimbulkan kerumunan demi kesehatan kita bersama dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan " ungkapnya.


Saat ini, Polresta Deli Serdang Juga melaksanakan kegiatan Operasi Ketupat Toba TA. 2022 dalam rangka Pengamanan Arus Mudik Lebaran Tahun 2022 , Semoga dengan pelaksanaan kegiatan Pengamanan Arus Mudik Lebaran Tahun 2022 ini juga dapat menjadikan Amal ibadah bagi kita semua karena sudah membatu Saudara kita memperlancar Jalur Mudik Tahun Ini.” Ujar Kapolresta Deli Serdang.

“Saya Kepala Kepolisian Resor Kota Deli Serdang, Beserta Staf dan Bhayangkari turut mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M, Mohon Maaf Lahir dan Batin” ucapnya. (hrp) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini